get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Polres Way Kanan Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Pemungutan dan Perhitungan Suara

Kamis, 08 Februari 2024 | 17:52 WIB
header img
Polres Way Kanan Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Pemungutan dan Perhitungan Suara, Foto: Polres WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Polres Way Kanan menggelar rapat koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan pemungutan dan perhitungan suara Tahun 2024 di Aula Adhi Pradana Polres Way Kanan. Kamis (08/02/2024).

Acara yang berlangsung dihadiri Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo, Komandan Kodim 0427/WK Letkol Inf Aan Fitriadi, Asisten I Pemda Kab. Way Kanan Drs. Ade Cahyadi, Ketua KPU Refki Darmawan, Ketua BAWASLU yang diwakili Sigit Dwi S, Kaban Kesbangpol Arifin, Kasatpol PP Irawan, Sekertaris BPBD Eko Yulianto, Pejabat Utama, para Kapolsek Jajaran dan personel Polres Way Kanan

Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran rekan rekan semua yang telah bersilaturahmi ke Polres Way Kanan.

Di hadapan peserta rakor, Kapolres menyampaikan bahwa telah melakukan persiapan guna mensukseskan Pemilu 2024 salah satunya pada hari Senin (06/02) lalu Polres Way Kanan sudah melaksanakan apel gabungan 4 pilar (TNI, Polri, Kajari dan Satpol PP) yang bertujuan untuk membangun semangat Sinergitas dalam pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Kabupaten Way Kanan.

Dimana rangkaian tahapan Pemilu 2024 puncaknya nanti yang akan dilaksanakan tinggal beberapa hari lagi yaitu pemungutan suara secara serentak,” ungkap Kapolres.

Untuk itu, kegiatan ini dilakukan sebagai langkah pengecekan akhir kesiapan pelaksanaan Operasi Mantap Brata Krakartau 2023 – 2024 Polres Way Kanan. 

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut