get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Polres Way Kanan Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Pemungutan dan Perhitungan Suara

Kamis, 08 Februari 2024 | 17:52 WIB
header img
Polres Way Kanan Gelar Rakor Kesiapan Pengamanan Pemungutan dan Perhitungan Suara, Foto: Polres WK

Sementara itu, dalam sambutannya Komandan Kodim 0427/Way Kanan Letkol Inf Aan Fitriadi mengatakan sebagai langkah antisipatif menghadapi dimulainya tahapan Pemilu 2024 perencanaan harus matang sesuai dengan teknis dilapangan, struktur organisasi harus diperankan sesuai tupoksinya.

Oleh karena itu, TNI menurutnya siap mendukung suksesnya tahapan Pemilu 2024. “Baik dari hal-hal yang bersifat administrasi sampai dengan hal-hal yang sifatnya pengamanan fisik lapangan,” tutur Aan Fitriadi.

Dalam kesempatan tersebut Ketua KPU Refki Darmawan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran TNI, Polri, Pemerintah Daerah, karena KPU tidak dapat mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 dengan sendiri, apabila tidak didukung oleh banyak pihak, bantuan dan terjalin kerja sama yang baik selama ini.

"Terkait persiapan teknis dalam pelaksanaan pendistribusian logistik pemilu dan pemungutan suara. Mereka memastikan bahwa logistik dan sarana pendukung lainnya telah disiapkan dengan baik untuk memastikan proses pemilihan berlangsung lancar,” ungkap Refki.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut