get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota

Senin, 26 Februari 2024 | 19:43 WIB
header img
Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota, Foto: Tangkapan layar IG/Rizki.

BANDAR LAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Video viral di media sosial Instragram salah satu pengacara Putri Maya Rumanti menyoroti kinerja Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana di media sosial Instragram pada (25/02/2024), Bencana Banjir yang melanda Kota Bandar Lampung Pada Tanggal (24/02/2024), yang merendam sejumlah fasilitas umum rumah warga dan tempat lainya.

Isi dari vidio viral tersebut yaitu" surat terbuka untuk Walikota Bandar Lampung yang tercinta yang tercantik ke mana aja Bu, ngapain Ibu jadi Walikota selama ini apa kerjanya. Hah udah tahu curah hujan tuh lagi tinggi apa solusinya Ibu kan ada kepala Dinas PU ngapain sibuk ngebangun jembatan yang nggak penting itu, itu bukan hal utama bu, tapi keselamatan warga Kota Bandar Lampung lebih penting, ” ungkapan Putri dalam Video yang di sampaikan di Media Sosial Instagram, pada Minggu (25/02/2024), yang dihimpun oleh iNewsWaykanan.id.

Lanjutnya, "ngapain bu selama ini, coba udah turun belum ngeliatin warganya banjir yang sibuk kampanye bagi-bagi umroh cari perhatian masyarakat, enggak begitu bu kerja," imbuhnya.

“Ya Allah sumpah ya miris saya punya Walikota seperti Anda ini selama ini saya udah nggak pernah Speak Up (Angkat Bicara) apapun loh tapi ngelihat kejadian banjir kota Bandar Lampung ini ampir rata. bencana memang bencana tapi anda harus sudah punya solusi sebelumnya jangan sampai bencana datang belum ada solusi terbuka, ” tuturnya.

Berikut ini adalah video viral tersebut: https://www.instagram.com/reel/C3wexcePX6u/?igsh=cGs5c201N2dodXoxl

Terpantau dalam Instagram pribadi milik Putri maya Rumanti unggahan videonya berhasil mengundang 1, 613 like dan 268 Komentar serta 44.2 Ribu penonton.

Ini beberapa komentar warga di akun Instagram Putri Maya Rumanti, Akun bernama @ratihoctari10 mengomentari, “Dekat rumah saya mbak pondasi kali ambrol tapi sampe sekarang gak dibetulkan, udah dilihat sama lurah tapi dilihat doang gk ada perbaikan, takutnya merembet ke rumah yang lain aja pada ambrol juga nanti," ungkapannya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut