get app
inews
Aa Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota

Senin, 26 Februari 2024 | 19:43 WIB
header img
Kota Bandar Lampung Banjir, Viral di Medsos Pengacara Putri Maya Rumanti Soroti Kinerja Walikota, Foto: Tangkapan layar IG/Rizki.

"Ibu Eva yang selalu dibanggakan oleh segelintir orang saja ya manfaat itu hanya di nikmati oleh penduduk anda saja tapi tidak untuk saya dan warga masyarakat yang dibawah garis kemiskinan, Saya kadang-kadang melihat dan sering mendapatkan informasi perihal kegiatan yang anda lakukan ditengah masyarakat kota, anda hanya mengeluarkan bansos, bagi-bagi umroh dan janji- janji saja untuk meningkatkan kesejahteraan warga kita Bandar Lampung, tapi tidak ada buktinya," imbuhnya.

"Kenapa saya bilang tidak ada buktinya, Andalihat video rekan jejak anda yang janji akan mengatasi Banjir di kota bandar Lampung Sekarang saya tagih janji anda ya Bu," tambahnya.

"Setelah banjir rata di Bandar Lampung apa yang akan anda Lakukan Bu @evadwiana, Anda tau dampak dari kelalaian ini dan tidak perduli dg keadaan lingkungan anda, sekolah hancur, rumah warga hancur, alat-alat rumah tangga rusak semua, Jangan salahkan Hujan yg tidak punAlarm kapan waktunya akan datang, silahkan diri anda dan anak buah anda yang sibuk urusin diri sendiri," pungkasnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut