get app
inews
Aa Read Next : Diduga Tertangkap Tangan Saat Curi Kotak Amal, Seorang Pria di Lampung Ditangkap Polisi

BREAKING NEWS Suami Istri Tewas Tertabrak Truk hingga Terseret Masuk Saluran irigasi

Sabtu, 01 Juni 2024 | 10:38 WIB
header img
Kecelakaan hari ini sepasang suami istri di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, mengalami nasib tragis setelah tertabrak truk dan terseret hingga masuk ke dalam saluran irigasi. Foto: Tinus Ristanto

LAMPUNG TIMUR, iNewsWaykanan.id  - Kecelakaan hari ini sepasang suami istri di Kabupaten Lampung Timur, Provinsi Lampung, mengalami nasib tragis setelah tertabrak truk dan terseret hingga masuk ke dalam saluran irigasi.

Kecelakaan maut ini terjadi pada hari Sabtu (1/6/2024) sekitar pukul 18.30 WIB di Jalan Pinggir Irigasi, wilayah Batang Hari.

Kedua korban yang diketahui bernama Sutrisno dan Novitasari, meninggal dunia di tempat kejadian. Menurut keterangan Kanit Gakum Sat Lantas Polres Lampung Timur, AIPDA Ferdy Chandra Saputra, kecelakaan ini diduga terjadi akibat minimnya penerangan jalan di lokasi kejadian.

Sopir truk yang diketahui bernama AN, mengaku tidak sempat melihat korban karena kondisi jalan yang gelap. Ia menjelaskan bahwa ia sedang melaju dengan truk tanpa muatan ketika berpapasan dengan kedua korban yang mengendarai sepeda motor. A-N kaget dan tidak sempat mengerem hingga akhirnya menabrak kedua korban.

Akibat benturan keras, kedua korban terpental dan masuk ke dalam saluran irigasi. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung mengamankan AN dan membawa kedua korban ke rumah sakit. Namun, kedua korban tidak dapat diselamatkan dan dinyatakan meninggal dunia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut