get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

Cinta Pada Lampung Berawal dari Gedung Batin

Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:56 WIB
header img
Foto: Dok. Pribadi

Lifstyle, iNews.id – Dian Radiata adalah sosok travel bloger asal Batam yang memiliki cerita khusus yang membuatnya cinta pada Provinsi Lampung. Berawal saat dirinya diajak oleh Yopie Pangkey seorang travel bloger asal Lampung yang juga penggiat media sosial dengan akun Keliling Lampung untuk berkunjung ke sebuah kampung wisata di Way Kanan pada 2016 lalu.

 

Tanpa fikir panjang Dian langsung menyetujui ajakan tersebut dan langsung bergegas menuju Lampung setelah perencanaan yang matang dan memilih waktu yang tepat. Telah lama dirinya ingin menikmati secangkir kopi robusta di teras sebuah rumah panggung tua, dengan suasanya yang nyaman dan asri. Begini cerita selengkapnya menurut Dian Radiata.

 

Nyeruput kopi robusta Lampung di teras rumah tua di Gedung Batin. Itu adalah mimpi saya. Sebuah mimpi sederhana yang masih berjejer di daftar antrian, menunggu untuk segera dieksekusi.

Akhirnya kesempatan itu datang pada pertengahan tahun 2016. Lewat sebuah tawaran manis dari mas Yopie Pangkey, seorang penggiat wisata yang sering mempromosikan Lampung. Sebuah tawaran yang pantang untuk ditolak, tentu saja. Bersama teman-teman seperjalanan yang menyenangkan, kami menempuh 167 km dari Bandar Lampung ke Way Kanan dengan penuh suka cita.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut