get app
inews
Aa Read Next : Lapas Way Kanan Bersama Puskesmas Negeri Baru Gelar Penyuluhan Kesehatan Bagi Warga Binaan

7 Fakta Pembunuhan 1 Keluarga di Way Kanan, No 3 Korban Sudah jadi Tulang Belulang

Jum'at, 07 Oktober 2022 | 17:05 WIB
header img
7 Fakta Pembunuhan 1 Keluarga di Way Kanan, No 3 Korban Sudah jadi Tulang Belulang, Foto: tangkapan layar video TKP septic tank tempat korban dikubur lalu dicor.

WAY KANAN, iNewswaykanan.id - Diduga karena motif berebut harta warisan, 1 keluarga di Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan dibunuh, keempat korban dikubur dalam septic tank dan yang satunya ditanam disebuah kebun.

Lebih lanjut Kapolres menuturkan, kronologis kejadian telah datang warga ke Polsek Negara Batin pada tanggal 01 Juli 2022 dilaporkan orang hilang dengan identitas korban an. Juwanda (26) jenis kelamin laki – laki warga Kampung Marga Jaya, Kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kanan.  

Orang tersebut hilang tidak diketahui keberadaannya sejak tanggal 24 februari 2022, karena ada kejanggalan atas perginya orang tersebut.

Kemudian kepala kampung berkoordinasi dengan Polsek Negara Batin, lalu di lakukan penyelidikan hingga akhirnya mengarah ke salah satu pelaku.

Atas informasi yang didapat, dugaan petugas benar setelah melakukan introgasi berdasarkan pengakuan pelaku DW, bahwa yang bersangkutan bersama E bahwa telah mengakui perbuatannya ikut terlibat dalam pembunuhan korban AN. Juwanda.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut