get app
inews
Aa Read Next : 5 Permintaan LDII untuk Presiden dan Wapres RI Terpilih

Dikaitkan Dengan Kiamat, Inilah Deretan Fenomena Alam yang Sangat Menakutkan

Sabtu, 05 November 2022 | 21:30 WIB
header img
Dikaitkan Dengan Kiamat, Inilah Deretan Fenomena Alam yang Sangat Menakutkan, Foto: iNews.id.

Dan mereka mendustakan (Muhammad) dan mengikuti keinginannya, padahal setiap urusan telah ada ketetapannya.” Surat Al Qamar ayat 1-3 tersebut dengan gamblang menyebutkan salah satu tanda kiamat, yakni bulan terbelah. Fenomena tersebut sudah terjadi, ketika seorang fotografer asal Guatemala memotret bulan terbelah yang menyerupai planet Saturnus pada Maret 2020.

 Berbagai ahli astronomi mengutarakan, bahwa bulan tersebut dibelah oleh awan yang sangat sempurna membentuk cincin. NASA menyebut, bulan tengah menunjukkan fase bulan sabit kecil. Sebagian permukaannya terlihat oleh cahaya bumi yang dipantulkan. Sementara itu, cahaya ini dikenal sebagai cahaya pucat dan mengakibatkan bulan terlihat terbagi dua.

4. Pemanasan Global “Telah tampak kerusakan di darat dan di laut disebabkan perbuatan tangan manusia, supaya Allah merasakan kepada mereka sebagian dari (akibat) perbuatan mereka, agar mereka kembali (ke jalan yang benar).

” Petikan ayat ke-41 surat Ar Rum itu diindikasikan oleh para ulama masa kini dengan terjadinya pemanasan global atau global warming. Akibatnya, banyak efek negatif yang terjadi, seperti air laut tercemar sampah beserta unsur kimia berbahaya dan musim kemarau panjang.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut