get app
inews
Aa Read Next : 5 Permintaan LDII untuk Presiden dan Wapres RI Terpilih

Dikaitkan Dengan Kiamat, Inilah Deretan Fenomena Alam yang Sangat Menakutkan

Sabtu, 05 November 2022 | 21:30 WIB
header img
Dikaitkan Dengan Kiamat, Inilah Deretan Fenomena Alam yang Sangat Menakutkan, Foto: iNews.id.

Seperti diketahui, pemanasan global sudah terjadi sejak abad ke-20 dan dimulai dari revolusi industri negara-negara di Eropa. Mengutip laman Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng, perubahan iklim yang terjadi akibat pemanasan global tentunya beragam dan berimbas pada terjadinya bencana alam. Sebut saja banjir, badai siklon tropis, naiknya suhu bumi yang drastis, tsunami, dan El Nino.

5. Penyusutan Bulan Selain terbelah, fenomena penyusutan bulan juga kerap dikaitkan dengan kiamat. Salah satu ilmuwan dari Smithsonian National Air and Space Museum, Tom Watters, sebagaimana dilansir dari Okezone, mengatakan bahwa bulan memiliki patahan bernama Lobate Scarp yang diakibatkan oleh material kerak bulan. 

Lanjutnya, material ini saling mendorong hingga menyebabkan penyusutan atau pengerutan di bulan. Para ahli kemudian memprediksikan bahwa fenomena itu terjadi kurang dari ratusan juta tahun lalu.

Artikel ini telah terbit di Sindonews dengan judul Fenomena Alam Menakutkan yang Sudah Muncul dan Dikaitkan dengan Tanda Kiamat

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut