get app
inews
Aa Read Next : Polisi Merilis Informasi Penangkapan Kadis Perkim Metro, Kasatreskrim: Sudah Kita Amankan di Rutan

Walikota Metro Terima Audiensi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia

Kamis, 19 Januari 2023 | 17:40 WIB
header img
Walikota Metro Terima Audiensi Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia, Foto: PWDPI

KOTA METRO, iNewsWayKanan.id - Bertempat di Ruang Walikota Metro, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Kota Metro diterima Audiensi dengan Walikota sekira pukul 11.00 WIB, Kamis, 19 Januari 2023.

Dalam pertemuan ini, Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin didampingi Kadis Kominfo, Subehi dan Yuda. Sementara PWDPI, Muhammad Aini selaku Ketua didampingi Bendahara dan Wakil Sekretaris.

Ketua DPC PWDPI Metro, Aini sapaan akrabnya menyampaikan, kami berterima kasih kepada Walikota Metro yang telah menerima audiensi kami.

"Kami di pertengahan Bulan Maret nanti akan mengadakan UKW, Dalam Rapimnas dan deklarasi PWDPI sekaligus memberikan award ke Tokoh Nasional, Tokoh Daerah dan Umum," ujarnya.

"Disamping itu juga, tujuan kami kesini tak lain ingin memperkenalkan diri bersilaturahmi agar kerjasama kemitraan antara Pemkot Metro dan PWDPI harmonisasi berjalan baik," katanya.

"Saya pribadi terusterang sangat mengapresiasi atas pencapaian yang diraih, sehingga harum nama Kota Metro ini sejak di pimpin Pak Wahdi dan Qomaru," jelasnya.

Dari 9 program yang di canangkan dalam setahun, kami bangga dengan suksesnya program tersebut. Apresiasi setinggi-tingginya kepada Walikota dan Wakil Walikota Metro.

Sementara itu, Dalam kesempatan yang sama, Walikota Metro, Wahdi mengatakan, Kota Metro ini kita yang nyaman, "Kalau nyaman enak juga kita membangun," imbuhnya.

"Jika ada hal yang baik katakan lah baik. Namun juga buruk katakan buruk," ucapnya.

"Marilah bersama kita bersinergi membangun bangsa ini. Mudahan kita mendapatkan amal ibadahnya di hari yaumulkiamah kelak," singkatnya.

Pertemuan ini berlangsung sekira 30 menit, mengingat banyak nya Agenda dan tamu Walikota. Usai berbincang-bincang di lanjutkan foto bersama.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut