Logo Network
Network

Polres Way Kanan Sampaikan Jadwal Penerimaan Polri di Tahun 2023 di Ponpes Miftahul Huda

Mulya
.
Jum'at, 03 Februari 2023 | 17:46 WIB
Polres Way Kanan Sampaikan Jadwal Penerimaan Polri di Tahun 2023 di Ponpes Miftahul Huda
Polres Way Kanan Sampaikan Jadwal Penerimaan Polri di Tahun 2023 di Ponpes Miftahul Huda. Foto: Polres Way Kanan

WAY KANAN, iNewsWayKanan.id - Kabag Sumda Polres Way Kanan Kompol Eddy Irsan mengadakan kegiatan silahturahmi pertemuan dengan masyarakat bertajuk Jumat curhat, Jum’at (03/02/2023)

Kegiatan kali ini, Kabag Sumda didampingi Kasat Binmas Polres Way Kanan AKP Burhannudin menyambangi Ponpes (Pondok Pesantren ) Miftahul Huda Negeri Baru Kecamatan Umpu Semenguk Kabupaten Way Kanan.

Dengan dihadiri pimpinan Pondok Pesantren Miftahul Huda, KH. Ipul Saefullah, Tokoh Masyarakat dan pemuda sekitar Kampung Negeri Baru.

Kapolres Way Kanan AKBP Teddy Rachesna melalui Kabag Sumda Kompol Eddy Irsan menyampaikan kegiatan Jum’at Curhat dilakukan sebagai acuan dalam Program Quick Wins PRESISI guna meningkatkan optimalisasi pelayanan Kepolisian.

Kami datang untuk mendengarkan langsung masukan warga, Informasi dan pengaduan dari masyarakat di lingkungan secara langsung. 

"Dengan program tersebut nantinya polisi bisa mendengar langsung keluhan ataupun kritikan dari masyarakat di tingkat bawah serta mencarikan solusi dan Jalan keluarnya,” imbuhnya.

Dijelaskan bahwa dalam kegiatan Jumat Curhat ini, Kabag Sumda Way Kanan menerima beberapa permasalahan yang disampaikan saat bertatap muka dengannya. 

Seperti pertanyaan dari Yusuf menanyakan tentang kapan ada pembukaan penerimaan pendaftaran polisi karena ingin mendaftarkan keponakan.

Dijelaskan Kabag Sumda bahwa saat ini untuk penerimaan SIPSS ( Sekolah inspektur Polisi Sumber Sarjana ) sedang berproses, sedangkan untuk penerimaan Bintara Polri akan dilaksanakan bulan Maret s.d April 2023 dan masih menunggu petunjuk dari Polda Lampung.

"Meski begitu, Polres Way Kanan melalui Bhabinkamtibmas akan terus mensosialisasikan kepada masyarakat, berikut kelengkapan syarat administrasi yang perlu disiapkan nantinya," ujar Kompol Eddy.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.