get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Pengakuan Siswa SMP di Way Kanan Dipukul dan Dipalak Kakak Kelas, Ayah Korban: Kelewatan!

Selasa, 09 Mei 2023 | 11:10 WIB
header img
Pengakuan Siswa SMP di Way Kanan Dipukul dan Dipalak Kakak Kelas, Ayah Korban: Kelewatan!. Foto: Tri Rahman

WAY KANAN, INewsWayKanan.id - Cerita pilu harus dirasakan oleh seorang siswa SMP 6 Kecamatan Banjit, Kabupaten Way Kanan yang bernama Pahri Alafarizi yang menjadi korban pemalakan dan penganiyaan yang dilakukan oleh kakak kelasnya sendiri hingga ia mengalami lebam dibagian bawah kepala nya yang dipukul dengan menggunakan kayu.

Pahri Alfarizi merupakan siswa yang masih tergolong baru, dimana ia masih duduk di bangku kelas 1 dan baru saja pindah ke Way Kanan setelah ia menempuh pendidikan sekolah dasar (SD) nya di Kabupaten Lampung Utara.

Saat ditemui dikediaman nya kepada INewsWayKanan.id Pahri menceritakan awal mula kronologi yang menimpa dirinya sehingga menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh kakak kelasnya sendiri.

"Awal mula itu saat berada disekolah kakak kelas saya ini minta uang Rp10 ribu, dan uangnya saya langsung berikan, tapi saat pulang saya dijegat lagi dijalan, dia sama ada beberapa temannya, dia minta uang lagi, uang damai katanya, untuk beli rokok," ungkapnya saat memberikan keterangan Selasa (09/05/2023).

Fahri mengatakan, saat ia dicegat jalan pulang ia tidak sendiri, ia bersama dengan ke tiga teman nya yang merupakan teman kelasnya dsekolah dan kampung yang sama.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut