get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Muskab Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia Way Kanan Resmi Dibuka Ketua Pengkab IPSI Saipul

Selasa, 30 Mei 2023 | 21:15 WIB
header img
Muskab Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia Way Kanan Resmi Dibuka Ketua Pengkab IPSI Saipul, Foto: Dinas Kominfo Way Kanan.

Untuk Cabor Silat, IPSI Way Kanan berhasil mencapai target dengan meraih 2 Medali Emas, 2 Medali Perak serta 1 Medali Perunggu. Hal tersebut merupakan sebuah prestasi yang membanggakan serta akan terus dilakukan pembinaan untuk meningkatkan prestasi kedepannya, terutama pada event PON Tahun depan. 

"Pengkap IPSI Way Kanan juga akan terus mendoronng para pengurus untuk dapat melakukan kegiatan dan program kerja dimasing-masing perguruan, serta IPSI Way Kanan juga memberikan bantuan berupa peralatan latihan kepada perguruan daerah," jelasnya.

Sebelumnya, Ketua IPSI Provinsi Lampung, diwakili Ketua Bidang Organisasi IPSI Provinsi Lampung, Edi Purnomo, menyampaikan bahwa Muskab yang diselenggarakan 4 (empat) tahun sekali diharapkan perkembangan prestasi IPSI Way Kanan dapat terus meningkat dan berkembang kedepannya.

“Dalam agenda Muskab ini terdapat Laporan Pertanggungjawaban Pengurus IPSI Way Kanan, Pembuatan Program Kerja yang dilaksanakan 4 tahun kedepan, serta dilanjutkan dengan Pemilihan Ketua dan Formatur IPSI Way Kanan, yang merupakan amanah organisasi yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Untuk itu, laksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya untuk kebaikan IPSI Way Kanan kedepannya," ujar Kabid Organisasi IPSI Lampung.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut