get app
inews
Aa Read Next : Sedang Mencari Rumput, Warga Pringsewu Tewas Tersambar Petir

Oknum Polisi Way Kanan Diduga Tipu Warga, Pinjam Uang Rp62,5 Juta Tak Kunjung Dibayar hingga Setahun

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:44 WIB
header img
Oknum Polisi Way Kanan Diduga Menipu Warga, Pinjam Uang Rp62,5 Juta Tak Kunjung Dibayar hingga Setahun. Foto: Polres Way Kanan

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - Diduga seorang oknum polisi berinisial Ard yang bertugas di Polres Way Kanan berserta istrinya berinisial Li telah melakukan penipuan kepada seorang warga di Kampung Sriwijaya, Kecamatan Umpu semenguk, Kabupaten Way Kanan.

Menurut keterangan dari Ew selaku korban atau pelapor, Kronologis kejadian pada tanggal 1 Juni 2022, Ard meminjam sejumlah uang kepada Ew dan menitipkan atau menggadaikan 1 unit mobil Xenia warna putih yang bernomor polisi BE.1174.PJH sebagai jaminannya, dan dia berjanji 1 bulan kedepan akan mengembalikan uang tersebut.

Satu bulan berjalan sampai di tanggal 1 Agustus 2022,Ard datang kerumah EW untuk menukar mobil tersebut dengan Mobil Avanza warna putih yang bernomor polisi Be.2781.YG, diduga mobil tersebut milik salah seorang anggota polisi polres Way Kanan yang berinisial On, menurut keterangan Ard.

Masih kata Ew, seiring berjalannya waktu pada tgl 1 November 2022, Ard datang ke rumah untuk menukarkan mobil tersebut dengan mobil Avanza hitam yang bernomor Polisi BE.1389.ALF.

Editor : Efan Febrianto

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut