get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bersama Tim Gabungan Temukan Remaja yang Tenggelam di Sungai Way Sekampung

Oknum Polisi Way Kanan Diduga Tipu Warga, Pinjam Uang Rp62,5 Juta Tak Kunjung Dibayar hingga Setahun

Jum'at, 02 Juni 2023 | 17:44 WIB
header img
Oknum Polisi Way Kanan Diduga Menipu Warga, Pinjam Uang Rp62,5 Juta Tak Kunjung Dibayar hingga Setahun. Foto: Polres Way Kanan

Dan satu bulan kemudian pada tanggal 27 Desember 2022 dia datang kembali ke rumah untuk menukarkan mobil tersebut dengan 1 unit mobil Terios warna merah yang bernomor polisi BE.1165.YY dikarenakan Mobil Avanza hitam BE.1389.ALF tersebut akan dipakai saudara sepupunya.

Beberapa hari kemudian pada tgl 31 Desember 2022 Ard datang kembali dengan beberapa orang temannya yang mengaku pemilik mobil Terios warna merah BE.1165.YY dan mereka akan mengambil mobil tersebut.

Akan tetapi Ew dan keluarganya melarang mobil tersebut diambil apabila tidak mengembalikan uang Rp62.500.000 yang dipakai Ard sesuai dengan yang tertulis hitam di atas putih yang mereka sepakati. dengan bujuk rayu Li, akhirnya saudara Ew memberikan mobil tersebut kepada ard, dan Ard memberikan mobil tersebut kepada pihak rental. 

Ard memohon dan berjanji hitam di atas putih akan mengembalikan uang Rp62.500.000 tersebut pada tanggal 15 Januari 2023.

Editor : Efan Febrianto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut