get app
inews
Aa
Read Next : Jelang Lebaran, Jasad Pelajar Ditemukan Tewas dalam Kondisi Gantung Diri di Lampung

Senator DPD RI Bustami Zainudin: Sarjana Harus Adaptif Terhadap Perubahan

Jum'at, 19 Januari 2024 | 08:52 WIB
header img
Senator DPD RI Bustami Zainudin: Sarjana Harus Adaptif Terhadap Perubahan, Foto: Kantor DPD RI

 

LAMPUNG, iNewsWayKanan.id - Senator Asal Lampung Bustami Zainudin sebagai Ketua Umum Terpilih IKA FKIP Unila Periode 2024-2028 hadir dan memberikan arahan pada Kegiatan Yudisium Lulusan Sarjana dan Pasca Sarjana Periode III Januari 2024 FKIP Unila, di Kampus FKIP Gedong Meneng, Kamis (18/1/2024). 

Kegiatan yang dibuka oleh Ketua Senat FKIP Unila Prof. DR. Herpratiwi di ikuti oleh Dekan FKIP Unila, para Wakil Dekan, Perwakilan Forum Guru Besar, para Ketua Jurusan, Ketua - Ketua Program Studi, dan para lulusan program sarjana dan pasca sarjana sebanyak 141 orang.

Dalam kesempatan memberikan amanat, Bustami mewakili keluarga besar IKA FKIP Unila merasa sangat bangga dan terhormat diundang menghadiri Yudisium Lulusan Sarjana dan Pascasarja FKIP Unila Periode III Bulan Januari 2024 ini. Dengan rasa bangga dan tangan terbuka, IKA FKIP Unila menyambut baik dan menerima adik adik, saudara saudara yang baru lulus untuk menjadi bagian dari keluarga besar IKA FKIP Unila.

Bustami juga menekankan bahwa IKA FKIP Unila selain sebagai wadah komunikasi antar lulusan, juga sangat diharapkan mampu berperan besar dalam memberikan informasi yang berkaitan dengan kesempatan berkarir dan pertukaran informasi, sehingga para alumni bisa lebih cepat mendapatkan kesempatan berkarier. Jika ini bisa dicapai, maka akan memberi dampak positif bagi kinerja FKIP Unila.

"Tentu untuk menjalankan peran dan fungsi ini tidak mudah, menuntut tanggung jawab yang besar dan berat, namun harus dijalankan secara sungguh2 dan optimal. Sejalan dengan penguatan organisasi IKA FKIP Unila itu sendiri, yang disadari belum sepenuhnya kuat dan mantap," ungkapnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut