get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres Way Kanan Berikan Tali Asih 2 Anggota Linmas di Way Kanan yang Meninggal Pasca Pemilu 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 | 13:17 WIB
header img
Kapolres Berikan Tali Asih 2 Anggota Linmas di Way Kanan yang Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024, Foto: Humas Polres WK

WAYKANAN, iNewsWayKanan.id - KapolresWay Kanan AKBP Pratomo Widodo memberikan tali asih kepada keluarga petugas Linmas TPS 06 Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung yang meninggal dunia pasca pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024. 

Acara pemberian tali asih ini dilakukan bertempat di kediaman almarhum Su’ud Bin Parto Kampung Pisang Baru Kecamatan Bumi Agung pada hari Jum'at (01/03/2024).

Kegiatan dihadiri Kasat Lantas AKP Suarjono Suryaningrat, Kasat Intelkam Iptu Asep komarudin Kapolsek Bumi Agung Ipda Untung Pribadi beserta anggota Polres Way Kanan, Danramil Bahuga Letda CZI Edy Zarpait, Bhabinsa Sertu Edi dan Kakam Sukamaju Busono yang disambut baik oleh keluarga almarhum.

Kedatangan Kapolres Way Kanan dan rombongan untuk menyampaikan rasa duka cita atas kepergian almarhum Su’ud Bin Partos pada tanggal 24 Februari 2024 lalu, sebagai petugas pengamanan penyelenggara Pemilu tahun 2024.

Tentunya keberhasilan pelaksanaan Pemilu tidak terlepas dari petugas linmas yang bekerja keras dengan resiko kelelahan hingga jatuh sakit dan meninggal dunia pasca pelaksanaan Pemungutan dan Penghitungan Suara Pemilu tahun 2024,” kata Kapolres Way Kanan AKBP Pratomo Widodo.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut