get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres Way Kanan Berikan Tali Asih 2 Anggota Linmas di Way Kanan yang Meninggal Pasca Pemilu 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 | 13:17 WIB
header img
Kapolres Berikan Tali Asih 2 Anggota Linmas di Way Kanan yang Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024, Foto: Humas Polres WK

Terhadap keluarga, sekiranya ikhlas atas kepergian almarhum, tidak larut dalam kesedihan dengan iringan doa mudah-mudahan almarhum meninggal dengan husnul khatimah dan segala amal perbuatan diterima Allah SWT,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga mendoakan agar Ridho anak almarhum Rusman lekas diberikan kesembuhan dan memberikan tali asih berupa santunan juga paket sembako.

Kapolres Way Kanan menyadari bahwa peran aktif petugas penyelenggara Pemilu tahun 2024 mutlak diperlukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga Pemilu berjalan aman dan kondusif.

Masih kata AKBP Pratomo bahwa almarhum yang berprofesi sebagai petani pada pemilu 2024 ini dipercaya menjadi linmas dan telah bersama sama dengan TNI Polri untuk mengamankan jalannya pemilihan umum mulai dari menjaga dan mengamankan logistik suara di TPS hingga ke PPS serta mengatur ketertiban masyarakat yang akan melakukan pencoblosan di TPS.

Kepala Kampung Banjar Mulya mewakili keluarga dan pemerintah menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada instansi Kepolisian terlebih kepada pak Kapolres Way Kanan, "yang telah rela melangkahkan kaki untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada kami, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT,” tutupnya.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut