get app
inews
Aa Read Next : Korda PPIR Way Kanan Ucapkan Selamat Ditetapkannya Prabowo dan Gibran sebagai Presiden RI dan Wapres

Kapolres Way Kanan Berikan Tali Asih 2 Anggota Linmas di Way Kanan yang Meninggal Pasca Pemilu 2024

Jum'at, 01 Maret 2024 | 13:17 WIB
header img
Kapolres Berikan Tali Asih 2 Anggota Linmas di Way Kanan yang Meninggal Dunia Pasca Pemilu 2024, Foto: Humas Polres WK

Kami melakukan kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi terhadap kontribusi keluarga dan petugas linmas telah bekerja keras dalam membantu, mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu tahun 2024 di Way Kanan sehingga berjalan aman dan kondusif.

Disela sela kegiatan, pihaknya memberikan santunan dan tali asih kepada Istri almarhum Su’ud Bin Partos. Semoga dapat bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan,"Ungkap Kapolres.

Ditempat terpisah Kapolres dan rombongan juga menjalin hubungan emosional yang baik dengan melakukan anjangsana ke rumah petugas linmas almarhum Rusman di Kampung Banjar Mulya Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan.

Almarhum Rusman mengalami kecelakaan lalu lintas di Jalinsum Kampung Gunung Labuhan Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Way Kanan pada tanggal 25 Februari 2024 lalu, pasca melaksanakan tugasnya sebagai Linmas dalam Pemilu 2024.

Dari peristiwa itu almarhum mengalami luka berat dibagian kepala serta anak almarhum yang bernama Ridho mengalami patah kaki hingga akhirnya almaarhum Rusman dilarikan ke RS Urip Sumoharjo sebelum akhirnya meninggal dunia di RS tersebut.

Editor : Yuswantoro

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut