get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia Lolos ke 16 Besar Piala Asia untuk Pertama Kali dalam Sejarah

Travel Blogger Ceritakan Keseruan Wisata Alam di Way Kanan

Senin, 27 Juni 2022 | 13:15 WIB
header img
Warna batu yang berlapis-lapis itu juga jadi salah satu kelebihan Putri Malu. Tampak seperti granit yang dibungkus oleh tanaman atau mungkin rumput yang menempel dan tumbuh di sana sini. (Foto: Dok. Annie Nugraha)

WAY KANAN, iNews.id - Wisata air terjun selalu memberikan kesan tersendiri, berikut ini pengalaman yang diceritakan oleh seorang Travel Bloger keturunan Sumatera Selatan, Annie Nugraha yang berkesempatan menikmati indahnya wisata alam di Way Kanan. berikut pengalamannya.

 

Wisata air terjun selalu memberikan kesan tersendiri buat saya.  Bukan hanya karena sangat menyukai wisata bahari, tapi mendapatkan rangkaian pengalaman di tengah perjalanan menuju tempat yang dimaksud menjadikan kunjungan ke sebuah air terjun menggoreskan rangkaian kenangan tersendiri buat saya.  

Apalagi jika sebelum berangkat, mendapatkan briefing yang begitu menantang dari orang lain yang sudah pernah ke sana.  Ceritanya seru.  Sangat seru malah.  Mulai dari jatuh dari atas motor, kehujanan, harus merangkak turun menuju bagian bawah air terjun, dan kisah-kisah seru lainnya. Wah, rasa penasaran pun makin membuncah di kepala.

Kala itu di tahun 2017 silam, atas undangan Dispar Way Kanan, Lampung dan dikawal oleh K@wan (Komunitas Wisata Way Kanan), saya berkesempatan mengunjungi salah satu obyek andalan pariwisata mereka yaitu Air Terjun Putri Malu yang berada di Desa JUKUH BATU, Kecamatan BANJIT, Kabupaten WAY KANAN, Provinsi LAMPUNG.

Editor : A. Natalis Sapta Aji

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut