get app
inews
Aa Read Next : Acara Gebyar PAUD, Adipati: Kita Semua Dapat Meningkatkan Rasa Kepedulian Terhadap Anak-anak

Kadisdikbud Machiavelli Harapkan agar Diadakan Pelatihan Guru Konseling Tingkat SD di Way Kanan

Senin, 20 Februari 2023 | 11:30 WIB
header img
Kadisdikbud Machiavelli Harapkan Agar Diadakan Pelatihan Guru Konseling Tingkat SD di Way Kanan, Foto: SMSI WK.

Machiavelli HT berharap dalam rapat koordinasi dan perencanaan implementasi Kurikulum Merdeka, segera melaksanakan pelatihan guru konseling tingkat Sekolah Dasar sebagai program deteksi dini pencegahan tindakan bullying di sekolah dan pembentukan sekolah Restorative Justice bekerjasama dengan Aparat Penegak Hukum di Kabupaten Way Kanan. 

 "Agar segera dilaksanakan pelatihan Guru Konseling Tingkat Sekolah Dasar dan pembentukan Sekolah Restorative Justice bekerja sama dengan Aparat Penegak Hukum," ujarnya.

Sementara itu, Direktur Guru Pendidikan Dasar Kemendikbudristek RI Bapak Dr Rachmadi Widdiharto, MA mengapresiasi perhatian Bupati Way Kanan dengan mengikutsertakan 20 Guru Penggerak dalam Kegiatan Assesmen Kepala Sekolah.

Sedangkan Suriatanti Supriyadi Kepala BGP Lampung memberikan apresiasi yang  tinggi terhadap pencapaian aktivasi akun pembelajaran tertinggi sehingga Kabupaten Way Kanan ditetapkan sebagai Daerah Fokus Belajar.Id pada Anugerah Kihajar Tahun 2022 semoga prestasi ini memotivasi kita bersama untuk menyukseskan transformasi digital dalam mewujudkan SDM unggul untuk Indonesia Maju.

Editor : Yuswantoro

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut