get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS Suami Istri Tewas Tertabrak Truk hingga Terseret Masuk Saluran irigasi

Kecelakaan Hari Ini, Mabuk 4 Orang Berbonceng Motor Tewas Masuk Jurang

Senin, 20 November 2023 | 17:24 WIB
header img
Kecelakaan hari ini sebanyak 4 orang tewas masuk jurang saat menumpangi dengan berboncengan satu sepeda motor saja.  Foto: Ist

LAMPUNG SELATAN, iNewsWayakanan.id -  Kecelakaan hari ini sebanyak 4 orang tewas masuk jurang saat menumpangi dengan berboncengan satu sepeda motor saja.  Polres Lampung Selatan kini masih menyelidiki peristiwa itu.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Yusriandi Yusrin mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab pasti peristiwa kecelakaan maut tersebut.

"Benar peristiwa itu terjadi Senin pagi, masih kami selidiki penyebab pastinya," ujar Yusriandi saat dikonfirmasi, Senin (20/11/2023).

Ditanya soal informasi bahwa keempat korban tewas tersebut dalam kondisi mabuk, Yusriandi membantah.

Kapolres menyebutkan, peristiwa tersebut merupakan murni kecelakaan tunggal yang disebabkan pengemudi tidak dapat mengontrol laju kendaraannya. 

"Bukan, bukan dalam kondisi mabuk, murni kecelakaan tunggal karena tidak bisa mengontrol kendaraannya. Mereka ini kan berboncengan 4 orang di satu motor, lokasi jembatan itu kan tikungan jadi pengendaranya ini nggak bisa kontrol kendaraan dan terjun ke jurang," jelas dia.

Editor : Vitrianda Hilba SiregarEditor Jakarta

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut