Logo Network
Network

Kecelakaan Hari Ini, Mabuk 4 Orang Berbonceng Motor Tewas Masuk Jurang

Ira Widyanti
.
Senin, 20 November 2023 | 17:24 WIB
Kecelakaan Hari Ini, Mabuk 4 Orang Berbonceng Motor Tewas Masuk Jurang
Kecelakaan hari ini sebanyak 4 orang tewas masuk jurang saat menumpangi dengan berboncengan satu sepeda motor saja.  Foto: Ist

Kapolres menyebutkan, berdasarkan keterangan saksi di TKP, kendaraan Honda Vario bernomor polisi BE 6251 BM tersebut melaju dari arah Pasar Candipuro menuju arah Pasar Sidomulyo.

Sesampainya di TKP, diduga dengan kecepatan tinggi dan situasi jalan menikung, sehingga pengendara tidak dapat mengendalikan laju sepeda motornya hingga terjatuh dibawah jembatan jalan.

"Diperkirakan kedalaman mencapai ± 10 meter yang mengakibatkan pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia," pungkasnya. 

Adapun identitas keempat korban yakni  seorang wanita bernama Susilawati (24) asal Dusun Tanjung Jaya, Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung dan 3 orang pria bernama Ratiwan (39), Dedi Priyono (39) serta Abdul Majid (35) yang tercatat sebagai warga Desa Karang Pucung, Kecamatan Way Sulan.

Sebelumnya, sebanyak empat orang tewas seketika usai motor yang dikendarai terjun bebas ke jurang di Kecamatan Candipuro, Kabupaten Lampung Selatan, Senin (20/11/2023) sekitar pukul 06.00 WIB. 

Follow Berita iNews Waykanan di Google News

Halaman : 1 2 3
Bagikan Artikel Ini