get app
inews
Aa Read Next : Ikut Penjaringan PAN, Bung Iqbal Tegaskan Keseriusan Membangun Bandar Lampung

Dikunjungi Siti Atikoh, Begini Curahan Hati Pedagang di Pasar Tempel Way Bandar Lampung

Rabu, 10 Januari 2024 | 13:57 WIB
header img
Sejumlah pedagang di Pasar Tempel Way Dadi di Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung, pada Rabu (10/1) mendadak antusias atas kedatangan Siti Atikoh. Foto: wiwie heryani

BANDAR LAMPUNG, iNewsWaykanan.id - Sejumlah pedagang di Pasar Tempel Way Dadi di Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung, pada Rabu (10/1) mendadak antusias atas kedatangan Siti Atikoh.

Mereka berlomba-lomba berteriak memanggil Siti Atikoh. Bahkan, beberapa dagangan mereka tampak luder diborong oleh Siti Atikoh, yang kemudian dibagi-bagi untuk masyarakat sekitar yang tengah berbelanja di pasar tersebut.

Salah satunya Siti Hamidah. Ibu asli Lampung ini mengaku senang bisa dikunjungi Siti Atikoh, sehingga ia bersama pedagang lain di pasar tersebut bisa mengungkapkan keluh kesahnya. 

“Kami senang, bu Atikoh sejauh ini satu-satunya pasangan capres yang mau blusukan ke pasar melihat perkembangan komoditas harga,” ujarnya.

“Kami berharap jika ibu Siti Atikoh bisa menjadi ibu negara. Yang terbaik pokoknya untuk Ganjar-Mahfud,” imbuhnya.

Begitu juga dengan Dahlia. Pedagang satu ini juga mengaku senang bisa bertemu dan berbincang langsung dengan Siti Atikoh.

“Luar biasa senang saya. Tadi saya pikir siapa, ternyata istrinya Pak Ganjar. Bu Siti Atikoh memang sudah cocok jadi ibu negara,” tuturnya. 

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Berita iNews Waykanan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut