get app
inews
Aa Read Next : Ikut Penjaringan PAN, Bung Iqbal Tegaskan Keseriusan Membangun Bandar Lampung

Dikunjungi Siti Atikoh, Begini Curahan Hati Pedagang di Pasar Tempel Way Bandar Lampung

Rabu, 10 Januari 2024 | 13:57 WIB
header img
Sejumlah pedagang di Pasar Tempel Way Dadi di Sukarame, Kota Bandar Lampung, Lampung, pada Rabu (10/1) mendadak antusias atas kedatangan Siti Atikoh. Foto: wiwie heryani

Sebagai informasi, Siti Atikoh Suprianti blusukan ke Pasar Tempel Way Dadi di Sukarame untuk mengecek harga kebutuhan pokok. 

Adapun, Atikoh ke lokasi setelah eks wartawan itu berolahraga bersama ratusan kader partai pengusung dan sukarelawan paslon 3 Ganjar dan Mahfud MD di kompleks Stadion Sumpah Pemuda, Kedaton,  Kota Bandar Lampung, Lampung, Rabu.

Atikoh saat tiba langsung memborong sayuran yang dijual pedagang di area depan. Barang pokok itu kemudian dibagikan oleh ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar ke warga sekitar.

Atikoh kemudian menanyakan harga tempe dan tahu kepada para pedagang, termasuk mencari informasi soal biaya kedelai.

Dia melanjutkan blusukan dengan bertemu dengan pedagang kue, cabai, dan sayur untuk mencari tahu harga komoditas tersebut.

Atikoh mengaku menyerap aspirasi selama berada di pasar seperti sulitnya ibu pengojek tradisional yang kesulitan memakai aplikasi antar jemput.

"Tadi kami sudah koordinasi dengan teman-teman yang ada di Lampung untuk memberikan pelatihan untuk bagaimana mereka bisa beralih ke teknologi, hambatannya dimana," kata dia.

Editor : Vitrianda Hilba Siregar

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut